by

Kasus Covid-19 di Jabar Masih Tinggi Komisi V DPRD Jabar Kunjungi RSUD Al Ihsan

Inionline.id – Pimpinan dan anggota komisi V DPRD Jabar bersama Wakil Ketua DPRD Achmad Ru’yat mengunjungi RSUD Al Ihsan Kabupaten Bandung untuk melihat dan mendengar secara langsung kondisi rumah sakit rujukan menghadapi pandemi Covid-19 yang masih tinggi di Jawa Barat, (Senin 6 Januari 2021).

Ketua Komisi V DPRD Jabar Dadang Kurniawan mengatakan , kunjungan ini sangat bermanfaat untuk Komisi V untuk melihat langsung keadaan dilapangan seperti banyaknya laporan dari masyarakat yang disampaikan ke Komisi V.

Dadang menambahkan, Anggaran yang sangat signifikan sudah digelontorkan untuk penanganan Covid-19 di Jawa Barat, namun hingga saat ini angka pasien Covid-19 masih sangat tinggi.

Beberapa poin permasalahan pun telah disampaikan pihak rumah sakit RSUD Al Ihsan diantaranya di butuhkannya rumah sakit dadurat untuk pasien Covid-19, penambahkan obat-obatan untuk pasien yang kritis dan penambahan anggaran untuk pasien Covid-19 yang ditangani di rumah sakit rujukan.

Selanjutnya hasil dari kunjungan kali ini akan ditindak lanjuti dengan berkoordinasi dengan pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk dicarikan solusi terbaiknya bersama sama.