Berikan Seragam, Iwan Suryawan Tantang Karang Taruna Ciwaringin Ciptakan Program Kemasyarakatan

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa barat, Iwan Suryawan kembali memberikan dukungannya kepada pemuda Kota Bogor dalam bentuk seragam karang taruna bagi kelompok pemuda-pemudi Kelurahan Ciwaringin, Kota Bogor, pada Kamis (10/12/2020).

Menurut Iwan, yang pertama dirinya memberikan motivasi kepada karang taruna Ciwaringin sekaligus tuntutan karena ada pesan yang harus ditangkap karang taruna Ciwaringin.

“Pesannya adalah agar bagaimana mereka bisa optimal didalam menjalankan peran pemuda diwilayahnya dalam membangun Kelurahan Ciwaringin,” tutur Iwan.

Sesi foto bersama antara anggota DPRD Jawa Barat (Iwan Suryawan) kepada perwakilan karang taruna Ciwaringin serta lurah Ciwaringin, Kota Bogor.

Kemudian, dengan diberikannya seragam tersebut, Iwan menegaskan hal tersebut bukanlah sekedar gaya, tetapi hal tersebut berimplikasi kepada kesungguhan mereka dalam menjalankan perannya di lingkungan sebagai karang taruna Kelurahan Ciwaringin.

“Ini yang alhamdulillah juga disambut oleh lurah, tinggal bagaimana mereka punya program yang bisa dirasakan di Kelurahan Ciwaringin terutama untuk generasi muda,” papar Iwan.

Mantan wakil ketua DPRD Kota Bogor itu pun berharap agar karang taruna Ciwaringin punya program pembinaan untuk pemuda sehingga para pemuda bisa berdaya, memberikan kontribusi positif terkait pembangunan di Kelurahan Ciwaringin.

Azi selaku ketua karang taruna Ciwaringin mengaku berterima kasih atas pemberian seragam dari Iwan Suryawan selaku anggota DPRD Jawa Barat terhadap kelompoknya.

“Kami Sangat senang dan ucapan Terima Kasih banyak,” pungkas Azi.