Warga Cilendek Barat Minta Anggota DPRD Jabar Advokasi Trotoar di Jalan Provinsi

Antar Daerah257 views

Bogor, Inionline.Id – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Iwan Suryawan menggelar serap aspirasi bersama warga Cilendek Barat di Kantor Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Jum’at (10/07/2020).

Acara yang dihadiri oleh 30 undangan dari 18 RW kesemuanya datang dengan membawa aspirasi dari wilayah rukun warganya masing-masing.

Iwan Suryawan yang disambut oleh Sekretaris Lurah Cilendek Barat, Lina Sumarlina S. E. Menaruh perhatian khusus kepada aspirasi dari salah satu pengurus LPM setempat.

“Tolong diperjuangkan untuk pembangunan trotoar dari mulai wilayah dokter Semeru sampai perempatan Yasmim” ujar iwan selaku pengurus LPM cilendek barat. Bukan tanpa alasan pengurus LPM tersebut mengajukan trotoar kepada Iwan Suryawan, pasalnya di wilayah tersebut banyak sekali anak-anak dan disatu sisi lalu lalang mobil dan motor yang cukup kencang selalu terjadi di Jalan raya Cilendek.

Iwan Suryawan memastikan bahwa akan berkoordinasi dengan dinas terkait di provinsi Jawa Barat agar keinginan masyarakat untuk memiliki trotoar bisa direalisasikan.

“Banyak langkah yang harus diambil terlebih dahulu, kan harus ada pembebasan lahan, semua harus dibuatkan perencanaannya dan dimulai dari pemerintah Kota Bogor, kemudian sampaikan ke pemerintah provinsi Jawa Barat untuk pembuatan trotoar dari mulai wilayah Semeru sampai ke perempatan Yasmin,” pungkas Iwan. (JC)