Tampil Lebih Tampan Dengan MS Glow For Men Sunscreen Spray

Bogor, Inionline.Id – Tampil cerah dan memukau adalah impian setiap pria, memiliki kulit bersih dan sehat tentu saja harus mendapatkan perhatian serta perawatan yang ekstra. Kali ini mimpi setiap pria untuk tampil lebih tampan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam bisa diwujudkan di MS Glow Store yang terletak di Jalan Ahmad Adnawijaya Raya A2, Nomor 23, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Indah Setyo Kistriani selaku owner MS Glow Bogor Store mengungkapkan bahwa saat ini MS Glow memiliki suatu produk perawatan kulit pria yang mampu melindungi kulit lelaki dari sengatan matahari atau yang kita kenal dengan sebutan sunblock dengan nama MS Glow for Men Sunscreen Spray.

“Bagusnya produk ini SPF nya tinggi sehingga efektif sekali untuk menghalangi radiasi radikal bebas dari matahari, bagus sekali untuk melindungi kulit pria, lalu yang kedua terdapat kandungan vitamin C pada produk Sunscreen ini, dan kita semua tahu bahwa fungsi vitamin C saat ini juga untuk meningkatkan imunitas tubuh kita serta antioksidan,” ujar Indah pada Minggu (19/07/2020).

Lebih lanjut, menurut penelitian Spencer, SPF 15 mampu mencegah sekitar 94% sinar UVB, sedangkan SPF 30 mampu mencegah sekitar 97% sinar UVB, dan SPF 45 mampu mencegah sekitar 98% UV B. berdasarkan data tersebut Sunscreen Spray MS Glow for Men ternyata mengandung SPF45 yang mampu mencegah sinar UV sekitar 98%, SPF45 double plus mengartikan dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari selama 450 menit.

“Kemudian MS Glow for Men Sunscreen ini juga mengandung antidullness jadi produk ini tidak membuat kulit pria menjadi kusam, kadang laki-laki kalau berkeringat ketika pakai skincare khawatir kusam, tapi berbeda dengan produk ini yang tidak akan menimbulkan kulit kusam karena formulanya ringan dan gampang menyerap di kulit,” tutur Indah.

Bentuk produk Sunscreen dari MS Glow ini pun dibuat praktis dan tidak merepotkan bagi pria karena bentuknya yang spray dan bukan cream oles. “Baiknya sebelum menggunakan sunblock MS Glow ini kulit dalam keadaan bersih terlebih dahulu sehingga formula spraynya akan lebih maksimal kerjanya dibanding jika kulit kita terhalang oleh debu,” kata Indah.

Anda pun tidak perlu khawatir, MS Glow for Men Sunscreen Spray ini pun telah terdaftar di BPOM dan memiliki sertifikasi halal sehingga aman ketika digunakan. “Kami menjamin, jika produknya rusak maka bisa ditukar secara gratis di toko kami, harganya pun terjangkau yaitu hanya seratus ribu rupiah untuk satu botol, bagi anda yang ingin mengetahui berbagai produk dan jasa perawatan kulit kami bisa follow Instagram kami yaitu di @msglowbogorstore,” tutup Indah. (JC)