Masuk New Normal, Ketua DPRD Kota Bogor Ingatkan Masyarakat Pentingnya Pola Hidup Bersih Sehat

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.Id – Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto mengingatkan kepada masyarakat Kota Bogor agar tetap menerapkan protokol kesehatan serta pola hidup bersih dan sehat pada masa New Normal di kota hujan. hal tersebut diutarakannya saat menggelar reses III tahun sidang 2019-2020 di kampung Babakan, RW 09, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Kamis (09/07/2020).

Menurut Atang, dirinya bersyukur pada masa resesnya kali ini bisa bertemu masyarakat khususnya para kaum ibu yang selama pandemi Covid-19 ini mengalami ujian berat.

“Dalam kesempatan ini saya bersyukur bisa bertemu para ibu-ibu yang merupakan tiang keluarga, dan kami di DPRD Kota Bogor bisa memperjuangkan berbagai aspirasi yang sudah disampaikan,” ujar Atang.

Politisi PKS ini juga mengatakan bahwa sesuai hasil badan musyawarah (Bamus) sebelum reses telah diputuskan bahwa giat reses kali ini juga dimanfaatkan untuk melakukan sosialisasi terkait bagaimana masyarakat harus bersikap dan bertindak dimasa pandemi Covid-19.

“Yang paling penting adalah bagaimana kita bisa menjaga kebersihan, dan tata cara yang lain kita lakukan supaya bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Saya berharap seluruh masyarakat Kota Bogor sehat dan semua aspurasi yang ada sedikit banyak bisa kita realisasikan dan menjadi penyemangat bagi masyarakat untuk selalu berkomunikasi dengan anggota dewannya,” tutup Atang. (JC)