Antre di Stasiun Bogor, Pengguna KRL Memakai Baju Lengan Panjang

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Warga mulai berdatangan ke Stasiun Bogor pagi ini. Antrean terpantau sampai koridor. Para penumpang KRL terlihat serempak memakai pakaian lengan panjang.

Senin (20/7) sekitar pukul 06.24 WIB, antrean di Stasiun Bogor mengular. Antrean dibagi menjadi beberapa saf pada selasar stasiun.

Pembagian saf ini dilakukan agar tidak ada penumpukan penumpang saat mengantre untuk tapping di gate elektronik. Namun, Setiap 5-10 menit sekali, antrean bergerak maju.

Penumpang KRL mengantre dengan tertib. Semuanya berdiri di marka yang disediakan.

Masyarakat yang datang untuk naik KRL dari Stasiun Bogor terlihat memakai masker. Semua pengguna KRL yang mengantre tampak memakai baju lengan panjang atau jaket.

Petugas stasiun turut memantau protokol kesehatan para penumpang KRL. Polisi hingga TNI juga mengatur antrean agar tertib.

Semua petugas yang berjaga memakai masker dan sarung tangan. Sesekali, petugas stasiun mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga jarak atau physical distancing.

Sebelumnya, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) masih akan mengevaluasi penerapan aturan penumpang KRL wajib memakai pakaian lengan panjang untuk mencegah penyebaran COVID-19.