Reses Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Serap Aspirasi Masyarakat Leuwisadeng

Antar Daerah157 views

LEUWISADENG, Inionline.id – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru’yat menggelar reses ke ll masa sidang tahun 2019-2020, di Kp. Kalong 2, Desa Kolong, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor pada Selasa (03/03/2020).

Dalam kesempatan tanya jawab, berbagai usulan dari masyarakat persoalan sarana olahraga, rehab masjid yang tak kunjung selesai, banyaknya bank keliling dan persoalan oprasional kepala Desa.

Ru’yat mengatakan pihaknya berjanji akan mendorong instansi dan lembaga terkait agar memprioritaskan penanganan, sesuai aspirasi yang di peroleh saat reses.

“Apa yang menjadi apirasi masyarakat dan kepala desa, akan kami tindak lanjuti, saya akan meminta dinas terkait dan berkomunikasi dengan Bupati Bogor,” katanya.

Ru’yat juga menyampaikan semua aspirasi yang di usulkan oleh masyarakat bentuk kepedulian terhadap lingkungannya, untuk merealisasikan semua aspirasi saya tidak bisa sendiri, ini harus bekerja sama dengan semua pihak.

“Semua harus bersinergi. Untuk merealisasikan aspirasi masyarat baik terkait sarana ibadah, sarana olahraga dan berkaitan pemerintahan, semua intansi pemerintah Desa, harus bekerja sama untuk merealisasikan aspirasi masyarakat,” pungkasnya. (Mul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *