Pogba akan Berlatih Lagi di Skuat Utama Manchester United

Inionline.id – Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, akan kembali berlatih bersama tim utama pekan ini. Kabar tersebut diungkapkan sebuah sumber seperti dilansir ESPN, Senin (2/3).

Pemain internasional Prancis itu telah absen sejak 26 Desember tahun lalu. Ketika itu, Pogba yang pulih dari operasi pada pergelangan kakinya pada akhir September kembali cedera. Pogba baru bermain delapan kali untuk United musim ini, tetapi kembalinya ke sepak bola kompetitif tampaknya akan segera terjadi.

Setelah menjalani sebagian besar rehabilitasinya di Kompleks Olahraga Nad Al Sheba di Dubai, Uni Emirat Arab, Pogba kembali ke tempat latihan United di Carrington. Tim dokter MU senang dengan kemajuan dan pemulihan gelandang itu dan memberinya lampu hijau untuk melanjutkan pelatihan.

Sumber menambahkan bahwa Pogba telah mengikuti dengan cermat hasil United selama ketidakhadirannya. Ia berharap untuk kembali dan mengembangkan kemitraan dengan Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes, pemain internasional Portugal, ini telah membuat dampak besar sejak tiba di akhir Januari. Ia telah mencetak tiga gol termasuk satu-satunya gol saat MU ditahan imbang Everton 1-1 pada laga Minggu (1/3) malam tadi. Bruno juga telah mencetak dua assist selama memperkuat Iblis Merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *