Keluhan Infrastruktur Jadi Masukan Reses Iwan Suryawan di Bogor Utara

Antar Daerah057 views

Bogor, Inionline.id – Tidak hanya keluhan terkait masalah kesehatan dan pendidikan saja, ternyata aspirasi terkait infrastruktur juga diperoleh Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Iwan Suryawan saat menggelar Reses II tahun sidang 2019-2010 di Bambu Tirza, Kecamatan Bogor utara, Kota Bogor pada Kamis (05/03/2020).

Ridwan seorang warga dari RW 03 Cibuluh mengeluhkan masalah jalan di wilayahnya dimana jalan wilayah kelas C, tapi tronton masuk, truk matrial masuk, ini membuat aktifitas warga terganggu.

“Saya minta anggota dewan untuk cek izin di matrial yang membuat truk truk itu masuk ke wilayah kami,” kata Ridwan.

Lain halnya dengan Koswara warga RW 02, Kelurahan Cibuluh, terdapat zebra cross yang cat putihnya sudah luntur sehingga penyebrang jalan merasa khawatir serta terdapat pula trotoar jalan raya di wilayahnya yang sudah rusak.

“Ketika saya tanya, ternyata untuk trotoarnya adalah kewenangan provinsi Jawa Barat,” ujar Koswara.

Menanggapi aspirasi yang masuk, Iwan Suryawan menanggapinya dengan bijak, dirinya yang pertama akan memilah mana yang menjadi kewenangan provinsi, mana yang kewenangan pusat, maupun kota.

“Ya setelah dipilah nanti, kami akan tindak lanjut aspirasi para warga, kalau terkait infrastruktur kami bisa juga mendorongnya lewat Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat,” tutup Iwan. (JC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *