Gaya Feminin dan Chic Isyana Sarasvati Saat Bridal Shower

Inionline.id – Penyanyi Isyana Sarasvati  akan melepas masa lajang dengan tunangannya, Rayhan Maditra, Minggu 2 Februari 2020. Beberapa hari jelang hari bahagiannya, pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa ini menghabiskan waktu bersama teman-teman terdekatnya dengan bridal shower.

Keseruan bridal shower Isyana Sarasvati terekam dalam beberapa Instagram Story milik teman-temannya yang diunggah ulang beberapa akun gosip. Salah satunya adalah akun @mak_inpoh dan @videoisyana.

Melalui video yang diunggah Jumat 31 Januari 2020, Isyana Sarasvati terlihat didandani oleh para sahabatnya bak seorang kontestan puteri kecantikan. Bahkan Rayhan Maditra pun ikut serta dalam kemeriahan bridal shower. Mereka juga dipaksa berjoget mengikuti irama dari lagu Boy With Luv milik grup K-Pop, BTS.

Dalam bridal shower yang seru dan intim dihadiri oleh teman-teman terdekatnya saja, perempuan kelahiran 2 Mei 1993 ini tampil beda. Jika biasanya dia tampil kasual dengan warna-warna monokrom, pada momen bersama para sahabatnya itu Isyana tampil lebih feminin tapi tetap chic.

Isyana Sarasvati memilih atasan berupa shirt lengan panjang warna blush pink dengan kerah lipat, kemudian untuk bawahan mengenakan high waist pants warna mauve. Seperti biasa, rambut panjang Isyana tetap dibiarkan tegerai dengan aksesoris khas bridal yakni selempang bertuliskan bride to be dan mahkota bunga kering dengan veil putih.

Seperti diketahui sebelumnya pada 29 Desember 2019 lulusan Nanyang Academy of Fine Artis ini telah resmi dilamar kekasihnya, Rayhan Maditra. Pasangan yang banyak difavoritkan para penggemar ini melangsungkan pernikahan pada tanggal 2 Februari 2020 di Bandung, Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *