Duo Anggota DPRD Komit Bangun Wilayah Kecamatan Bogor Timur

Politik257 views

Bogor, Inionline.Id – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa barat, Iwan Suryawan bersama Anggota Komisi I DPRD Kota Bogor, Anna Mariam Fadhillah menggelar temu warga di Villa Arumsari, Bojong Neros, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Minggu (05/01/2020).

Puluhan masyarakat dari Kecamatan Bogor timur beserta para ketua DPRa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilayah Bogor timur tampak antusias mengikuti acara dengan tema Rifresh yang juga disertai dengan berbagai games dan hiburan nasyid.

Iwan Suryawan menegaskan bahwa dirinya berkomitmen akan membangun Kota Bogor beserta Kecamatan Bogor timur di dalamnya maka hal tersebut juga akan membutuhkan dukungan struktural PKS di Wilayah Bogor timur.

“Meningkatkan semangat dan kerja partai di masing-masing wilayah membutuhkan support, maka sebagai anggota dewan dari PKS sudah menjadi kewajiban saya membangkitkan semangat para kader dan simpatisan, ini akan semakin menguatkan kondisi PKS kedepannya” ujar Iwan.

Dirinya mengakui belum ada target kerja tapi Iwan akan segera bergerak dan memulai untuk menyerap aspirasi serta membawa program-program yang bermanfaat untuk warga Kecamatan Bogor timur.

Senada dengan Iwan, Anna Mariam Fadhillah yang juga anggota Bapemperda Kota Bogor menyatakan secara pribadi dirinya akan berkomitmen membantu warga Kecamatan Bogor timur yang menjadi daerah basis pemilihannya.

“Tetap kerja saya untuk seluruh kecamatan se-Kota Bogor hanya saja untuk daerah pemilihan, saya memiliki kewajiban lebih untuk bekerja sebaik-baiknya di sana,” tutur Dhilla.

Selain itu Dhilla juga akan mengadvokasi seluruh masalah yang menjadi keluhan warga Bogor timur dimana dinamika yang terjadi di masyarakat memang tidak bisa di golongkan hanya kepada satu masalah saja.

“Saya akan bantu walaupun lintas komisi, dan hasilnya tentu saja akan terus saya follow up hingga ada solusinya,” kata Dhilla.

 

Ketua DPC PKS Bogor timur, Setiadi Hudjimartsu mengapresiasi komitmen dua anggota DPRD yang hadir pada acara tersebut untuk membangun dan membantu Kecamatan Bogor timur, pasalnya hal tersebut merupakan amanah dari partai dan masyarakat yang memang harus dijalankan oleh para anggota dewan terpilih.

“Apapun posisi kita, baik itu sebagai pejabat maupun public figure semuanya harus dipertanggung jawabkan,” ujar Setiadi.

Dirinya melanjutkan, bahwa sinergi menjadi kata kunci bagi masyarakat, kader partai, dan anggota dewan agar soliditas serta kekompakan akan semakin memperkuat pembangunan di wilayah Bogor timur. (JC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *