Anton Suratto Dorong Program Bina Lingkungan BUMN Bantu Pugar Majelis Ta’lim di Cariu

Antar Daerah357 views

Bogor, Inionline.Id – Anggota Komisi VI DPR RI, Anton Sukartono Suratto tidak kenal kata istirahat dalam mendorong program-program pemerintah pusat masuk ke Kabupaten Bogor, tepat pada Senin (06/01/2020), Anton meresmikan majelis ta’lim Al-Barokah, Kampung Keweweng, Desa Cariu, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor.

Tampak sambutan yang sangat antusias dari masyarakat dan aparat desa karena Anton telah berhasil mendorong program Bina Lingkungan dari PT Pelindo yang peruntukannya adalah untuk perbaikan Majelis Ta’lim yang kondisinya hampir roboh atapnya sebelum mendapat bantuan program Bina Lingkungan tersebut.

“Alhamdulillah ini dibantu pak Anton majelis kami mendapat dana perbaikan dari PT Pelindo senilai 50 juta rupiah,” ujar Komar selaku ketua RT 01 Kampung Keweweng.

Kepala desa Cariu, Ahmad Suryadi juga menjelaskan bahwa antusiasme warga kampungnya terhadap aktifitas pengajian sangat luar biasa sehingga dengan adanya program Bina Lingkungan yang di dorong oleh Anton Suratto bak gayung bersambut karena sebelumnya kondisi bangunannya sudah rusak.

“Jadi terima kasih pak Anton telah memberikan bantuan ke desa kami, semoga berkah,” kata Ahmad.

Anton menjelaskan bahwa tujuan utamanya membantu majelis ta’lim Al-Barokah semata-mata agar aktifitas keagamaan di Kampung Keweweng tidak terganggu dan semakin aktif dengan kondisi bangunan yang saat ini lebih baik lagi.

“Saya sudah cek dan tinjau langsung, atapnya sekarang sudah lebih baik lagi, sehingga yang mengaji di sini bisa lebih nyaman, dan semakin berkah lagi,” tutup Anton. (JC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *