Gabung Liverpool, Minamino Wujudkan Mimpinya

Inionline.id – Takumi Minamino telah bergabung dengan Liverpool. Winger Jepang ini mengungkapkan bahwa Liverpool merupakan klub impiannya.

Minamino direkrut Liverpool dari RB Salzburg setelah klausul rilis sebesar 7,25 juta paun dipenuhi. Pesepakbola berusia 24 tahun itu akan resmi bergabung pada 1 Januari 2020, saat bursa musim dingin dibuka.

Liverpool menjadi klub kedua Minamino di Eropa setelah menghabiskan 5,5 tahun bersama Salzburg. Selama berkiprah di Austria, Minamino sukses membuat 64 gol dan 44 assist dalam 189 penampilan.

Minamino menyepakati kontrak selama 4,5 tahun bersama The Reds.Pemain timnas Jepang itu mengaku sudah lama menginginkan bisa merumput di Premier League.

“Selama ini hanya sebuah mimpi, mimpiku menjadi seorang pemain Liverpool, dan aku sangat bersemangat karena mimpiku telah menjadi kenyataan,” ungkap Minamino.

“Bermain di Premier League memang salah satu targetku. Kupikir ini adalah liga kelas teratas di dunia, aku pernah memikirkan jika karierku sebagai pesepakbola berjalan mulus, suatu hari nanti aku akan bisa bermain di Premier League.”

“Tapi aku tidak pernah berpikir aku bisa bermain di tim ini dan aku sangat gembira. Aku menantikan bermain di sini,” imbuh dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *