Semen Padang Unggul 2-1 Melawan Persija Dalam Lanjutan Liga 1 2019

Inionline.id – Hasil yang kurang baik di dapatkan persija Jakarta, Mereka harus menelan kekalahan 2-1 saat menjamu Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi, Rabu (16/10) sore.

Anak asuh Edson Tavares langsung menggebrak sejak awal permainan. Sejumlah peluang mampu mereka ciptakan melalui pergerakan kedua sayap, meski belum diimbangi dengan penyelesaian akhir optimal.

Baru pada menit ke-16, Persija membuka keunggulan melalui eksekusi titik putih Marko Simic. Penalti didapat tuan rumah setelah pergerakan Heri Susanto dilanggar oleh Muhammad Rifki.

Vendri Mofu yang baru masuk pada menit ke-53 hanya membutuhkan empat menit untuk mencetak gol penyeimbang. Tembakan kerasnya dari sisi kanan ke dekat tiang mengagetkan Shahar dan bola bersarang ke gawang Persija.

Menit ke-70, Persija nyaris kembali unggul apabila tidak ada penyelamatan krusial dari Syaiful Anwar. Sang bek Semen Padang menyapu bola tembakan Joan Tomas tepat di garis gawang.

Melalui serangan balik cepat, Semen Padang mengejutkan Persija sekaligus mengamankan tiga poin beberapa detik sebelum laga berakhir.

Vanderlei yang terlepas di sisi kanan berhasil mengecoh Xandao dan memberikan umpan ke tengah yang dieksekusi dengan dingin oleh Mariano Uropmabin.

Hasil kemenangan ini membawa Semen Padang naik dari posisi juru kunci klasemen, sementara Persija masih terpuruk di papan bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *