Prihatin Kekeringan Di Bogor Timur, Anggota DPRD Kirim Bantuan Air

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.Id – Musim kering yang melanda warga Dusun Cihiem , Ds Sukadamai, Sukamakmur, Kabupaten Bogor memancing keprihatinan anggota DPRD Kabupaten Bogor, Ahmad Fatoni. Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini mengirimkan bantuan air ke Dusun Cihiem dan Dusun Waru sebanyak 16 ribu liter air untuk 140 Kepala Keluarga.

“Seharusnya Pemerintah Kabupaten Bogor memberi perhatian terhadap kesulitan ini dan mencarikan solusi terbaik bagi masyarakat,” Ujar Fatoni. Dirinya menambahkan bahwa hatinya merasakan kesulitan masyarakat dan berusaha meringankannya, Walaupun secara pribadi Fatoni tidak ingin setiap tahun seperti ini, maka akan coba diusulkan adanya pembangunan sarana air bersih baik berupa pembuatan sumur maupun membuat saluran air bersih dari mata air yang saat kemarau tidak kering dan akan segera mungkin dibahas bersama instansi terkait.

Fatoni juga memastikan akan menambah bantuan sebanyak 8 ribu liter air untuk 70 kepala keluarga ke kp.kukun 2 rt 14/04, desa tegalpanjang, kecamatan cariu, kabupaten bogor.

Berdasarkan bantuan ini Uum, tokoh masyarakat Desa Sukadamai menghaturkan rasa terima kasih kepada Fatoni atas bantuan yang telah diberikan. “Semoga Bapak Dewan dan keluarga PKS senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan dalam memperjuangkan nasib rakyat,” ujar Uum. (JC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *