Flyover RE Martadinata Diresmikan Akhir 2019

Antar Daerah257 views

Inionline.id – Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan proyek pembangunan flyover di Jalan RE Martadinata berjalan sesuai target. Flyover ini rencananya akan diresmikan pada akhir 2019.

“Flyover Martadinata selesai 19 Desember sesuai dengan waktu tenggat pekerjaannya, peresmian akhir tahun,” ujar Bima usai sidak pembangunan flyover.

Bima mengatakan hingga kini pembangunan flyover di atas perlintasan Kereta Rel Listrik (KRL) itu sudah mencapai 66 persen.

“Sudah 66 persen, insyaallah selesai sesuai dengan jadwal, tidak ada persoalan, termasuk pembebasan lahan sudah ada kesepakatan yang positif dengan pemilik lahan, jadi pembebasan lahan tidak jadi hambatan lagi,” kata Bima.

Meski demikian Bima mengaku tetap akan mengawasi jalannya pembangunan secara berkala agar kemacetan di Jalan RE Martadinata cepat teratasi dengan adanya flyover.

Senada dengan Bima, Kasatker Pelaksanaan Jalan Nasional II DKI Jakarta, Sinta mengatakan bahwa tahapan pengerjaan flyover berjalan sesuai target yang telah ditetapkan pihaknya.

“Seperti yang dibilang pak wali sudah 66 persen, target kita akhir November struktur selesai, nanti dilanjut pekerjaan minor dan asesorisnya, harapan kita tanggal 19 selesai semuanya,” kata Sinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *