Resmi Jadi DPRD, Iwan Suryawan Tancap Gas Kerja Untuk Rakyat

Antar Daerah057 views

Inionline.id – Setelah kemarin, senin (02/09) sebanyak 120 legislator terpilih dari 15 Dapil di Jawa Barat resmi dilantik tampak 1 orang yang langsung sibuk berjuang untuk Kota Bogor yaitu Iwan Suryawan.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini tampak serius untuk untuk menjalankan tiga fungsi dewan di tingkat provinsi dan juga mengadvokasi program-program pemprov Jabar untuk masuk ke 27 kota dan kabupaten se-Jawa Barat.

“Dan wabilkhusus adalah dapil kita sendiri yaitu Kota Bogor, bagaimana itu kewajiban provinsi harus ada di sana,” ujar Iwan. Dirinya meyakinkan bahwa kehadiran anggota DPRD provinsi Jawa Barat di Kota Bogor harus membawa banyak manfaat khususnya warga Kota Bogor.

“Kerja kami memang di Jawa Barat, tetapi di dalam Jawa Barat itu ada satu kota yaitu Kota Bogor dimana selama ini bisa jadi belum tersentuh secara lengkap dan maksimal,” ujar Iwan.

Dirinya juga mengomentari terkait ide Walikota Bogor, Bima Arya untuk membentuk provinsi Bogor Raya. “ingat kasus Banten, bagaimana mereka berpisah dengan Jawa Barat, kita lihat perkembangannya lama sekali,” ujar Iwan.

Yang paling penting menurut Iwan, lebih baik ibukota ini diperluas karena Kota Bogor lebih pas sebagai penyangga ibukota karena dengan begitu Kota Bogor akan lebih bisa mendukung kepentingan pemerinta pusat ketimbang menjadi provinsi sendiri. (JC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *