Pertemuan Jokowi-Prabowo, Akhir Dari Cebong VS Kampret

Headline, Nasional157 views

Jakarta, Inionline.Id – Presiden Joko Widodo bertemu dengan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto pada sabtu (13/07). Berlokasi di Stasiun Mass Rapid Transit atau MRT Jakarta di Lebak Bulus, Jakarta, Prabowo datang menggunakan kemeja warna putih. Ia nampak berjalan dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi lalu Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi – Ma’ruf Amin Erick Thohir, dan Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan.
Setelah itu dalam kesempatan tersebut Presiden Joko Widodo sempat menyinggung soal cebong vs kampret yang selalu menjadi trending topik di sosial media. “Tidak ada lagi yang namanya cebong. Tidak ada lagi yang namanya kampret,” ujar Jokowi yang diikuti anggukan kepala Prabowo. Selain itu Jokowi juga menambahkan bahwa yang ada saat ini adalah Garuda Pancasila, mendengar ujaran tersebut Prabowo menyambutnya dengan tepuk tangan.
Dalam kesempatan pertemuan ini juga Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada Joko Widodo yang kembali terpilih memimpin Indonesia selama 5 tahun kedepan. “Ada yang bertanya kenapa Pak Prabowo belum ucapkan selamat atas Pak Jokowi ditetapkan sebagai presiden, saya katakan saya ini walau bagaimanapun ada euh pakeuh, tata krama,” Ujar Prabowo. “Jadi kalau ucapkan selamat, maunya tatap muka, jadi saya ucapkan selamat,” pungkas Prabowo.(JC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *