Demo Masak Chef Terkenal Meriahkan Hari ke-2 Bogor Holiday Fair 2019

Bogor, Inionline.Id – Hari ke-2 Bogor Holiday Fair, Sabtu (06/07) terasa semakin semarak dengan hadirnya Chef Cook terkenal dari Grand Melia Hotel Jakarta yaitu Chef Susanto. Koki yang dikenal dengan masakan westernnya ini menyajikan resep masakan kolaborasi antara mexican food dengan citarasa Indonesia yang diberi nama Meatball Buritos ala Chef Susanto.
Demo masak terasa semakin meriah manakala Chef Susanto mengundang salah satu konsumen Suwardana Park Apartemen untuk ikut memasak di acara tersebut. Suasana acara pun terasa begitu cair manakala keseruan yang di bentuk oleh Reza selaku pembawa acara bersama Chef Susanto ketika memasak Meatball Buritos hingga selesai hanya dalam kurun waktu 10 menit.


Kevi Wicaksono selaku Deputi Project Suwardana Park meyakinkan bahwa keseruan di Bogor Holiday Fair 2019 tidak hanya demo masak saja, dirinya menjelaskan bahwa masih ada acara lain seperti Food Truck Community yang bisa dinikmati dengan suasana ala Suwardana Park. “Jadi memang di sini suasananya family friendly, dan untuk mengisi liburan terdapat pula open bazzar yang di isi brand-brand terkenal seperti Gramedia grup, kuliner, serta fashion,” ujar Kevi.
Tidak hanya itu saja, selama 3 hari event ini, Suwardana Park telah menyiapkan voucher untuk pengunjung seperti Voucher menginap di Hotel Melia Purosani Yogyakarta, lalu tersedia juga voucher MAP, voucher Laundrette, serta voucher travel. “Sekiranya para pengunjung melakukan pembelian nomor urut pemesanan (NUP) untuk unit apartemen Suwardana Park itulah salah satu promo yang kami berikan,” ujar Kevi.
Bagi anda yang ingin mengunjungi Bogor Holiday Fair 2019 jangan khawatir, hari ini event tersebut akan di gelar hingga pukul 19.30 WIB dan besok selama sehari penuh mulai pukul 11.00 WIB anda dapat mengunjungi kembali Bogor Holiday Fair 2019 di Suwardana Park, jalan raya Semplak, kota Bogor.(JC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *