Bupati Sentil Camat Babakan madang Akibat Pembangunan Tidak Merata

Antar Daerah157 views

Inionline.id – Tidak meratanya pembangunan diwilayah kecamatan babakan madang, tentu menjadi catatan dan evaluasi. Disisi lain bangunan bangunan pencakar langit dan pemukiman elit memenuhi wilayah tersebut, tetapi jauh disisi yang berbeda masih banyak rumah-rumah warga yang tidak layak bahkan sebagian warga Kecamatan Babakan madang masih ada yang tidak mempunyai MCK dan menggunakan sungai untuk keperluan sehari-hari. Selain itu sarana jalan utama menuju antar Desa diwilayah babakan madang masih banyak yang rusak.

Menanggapi Wilayah kecamatan babakan madang yang perkembangannya tidak merata, Bupati Kabupaten Bogor Ade yasin mengatakan akan mengevaluasi kinerja camat babakan madang.

“Kita akan evaluasi camatnya, kenapa wilayahnya sampai terjadi ketimpangan dalam pembangunan dan tidak merata.” Terangnya seusai menghadiri Musorkab koni Kabupaten Bogor 2019 di Hotel Darmawan Park, (29/7).

Saya berharap kepada camatnya untuk menjalakan roda pemerintahan dengan benar. Program pancakarsa harus berjalan apalagi nanti tahun depan setiap desa sudah mendapat anggaran 1 milyar dari APBD Kabupaten Bogor dan itu harus dikelola dengan benar. Pungkasnya. (tri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *