Messi dan Neymar Dibela dari Kritik Van Gaal

Inionline.id – Legenda Barcelona Rivaldo membela Lionel Messi dan Neymar dikritik Louis van Gaal. Menurut Rivaldo,Van Gaal hanya tak menyukai pemain-pemain yang menonjol.

Belum lama ini menyoroti kegagalan Messi dan Neymar memenangi Liga Champions bersama Barcelona dan Paris St. Germain. Padahal, Messi dan Neymar memiliki statistik top secara individu.

Van Gaal berpendapat bahwa performa Messi dan Neymar bisa menjadi kelemahan. Kedua superstar itu dianggap kurang berkorban untuk tim mereka, dan dibandingkan dengan James Milner yang baru saja memimpin Liverpool menjuarai Liga Champions 2018/2019.

Lewat media sosial, Rivaldo menyindir Van Gaal. Mantan pemain terbaik dunia tersebut turut menyinggung karier Van Gaal sebagai pesepakbola, yang memang tidak mentereng.

“Messi, Neymar, dan Cristiano Ronaldo adalah pemain-pemain yang berbeda dan tidak ada tim ataupun pelatih yang tahu bagaimana caranya melakukan hal-hal yang mereka lakukan, tapi ada banyak pelatih yang tidak suka para pemain ini karena mereka merebut kredit dari pelatih mereka,” sembur Rivaldo.

“Pelatih-pelatih memilih untuk membicarakan tentang para pemain ini seolah-olah mereka tidak tahu bagaimana bermain di sebuah tim, cuma pemain yang bagus secara individu,” lanjut dia dalam akun Instagram-nya.

“Saya sudah bermain sepakbola selama lebih dari 24 tahun dan saya tahu benar bahwa ada banyak pelatih yang sesungguhnya biasa-biasa saja ketika mereka menjadi pemain dan yang lain bahkan tidak pernah menjadi pesepakbola.”

“Sekarang, sebagai seorang pelatih, mereka ingin mengatakan kepada tim mereka untuk bermain seperti sebuah tim sehingga mereka bisa mendapatkan pengakuan sebagai seorang pelatih yang bagus.” Demikian dilansir Marca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *