Aregntina menang 2-0 Melawan Qatar dan Lolos ke Perempatfinal Copa America

Inionline.id – Argentina lolos dari lubang jarum dan mendapat tiket ke perempatfinal Copa America 2019. Dalam laga penentuan menghadapi Qatar, Tim Tango menang 2-0.

Memainkan laga terakhir fase grup Copa America 2019 di Porto Alegre, Senin (24/6/2019) dinihari WIB, Argentina wajib menang untuk menjaga kans lolos. Tiket ke babak delapan besar akhirnya didapat setelah mereka menang 2-0, dan dibarengi kemenangan Kolombia atas Paraguay pada duel lain.

Argentina mencetak kedua golnya di awal dan akhir laga. Yang pertama tercipta di menit keempat melalui Lautaro Martinez, sementara yang kedua dibuat Sergio Aguero ketika pertandingan menyisakan delapan menit.

Dengan kemenangan dua gol ini, Argentina lolos ke fase knock out Copa America 2019 sebagai runner up Grup B. Mengantongi nilai empat, Albiceleste tertinggal lima angka dari Kolombia yang finis pertama.

Kolombia meraih 100% kemenangan di babak grup setelah pada laga terakhir yang dilangsungkan bersamaan menang 1-0 atas Paraguay.

Argentina akan menghadapi Venezuela di babak perempatfinal.

Susunan Pemain

Argentina: Franco Armani, Renzo Saravia, Juan Foyth (85 German Pezzella), Nicolas Otamendi, Nico Tagliafico, Rodrigo de Paul, Leandro Paredes, Giovani Lo Celso (’55 Marcos Acuna), Lionel Messi, Lautaro Martinez (’76 Paulo Dybala), Sergio Aguero.

Qatar: Saad Al Sheeb, Bassam Al Rawi, Boualem Khoukhi, Tarek Salman, Pedro Miguel (’85 Hamid Ismail), Hassal Al Haydos, Salem Al Hajri (’77 Abdullah Abdulsalam), Abdelaziz Hatim, Karim Boudiaf, Akram Afif, Almoez Ali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *