Tanpa Janji Manis, Is Budi Widuri Paparkan Kinerjanya Selama 10 Tahun di DPRD provinsi Jawa Barat

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.Id – Sekretaris Komisi III DPRD provinsi Jawa Barat, Is Budi Widuri menggelar reses I tahun sidang 2019. Berlokasi di Hotel M-One aula Salak, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Sebanyak 100 orang perwakilan masyarakat penerima program bantuan Pemprov Jabar menghadiri giat reses yang digelar oleh Is Budi Widuri.

“Teman-teman yang hadir ini memang sengaja saya kumpulkan untuk meng-update bagaimana kondisi terakhir bantuan dari Pemprov Jawa Barat yang pernah mereka terima,” ujar Is Budi. Politisi Partai Keadilan Sejatera (PKS) tersebut juga memastikan bahwa masa kerjanya hingga agustus 2019 ini akan terus dimaksimalkan untuk terus membantu masyarakat Kabupaten Bogor. “Saya tidak mau dan tidak pernah berjanji kepada masyarakat, tapi saya buktikan melalui advokasi dan dorongan saya di Provinsi Jawa Barat hari ini telah banyak masyarakat Kabupaten Bogor yang merasakan program-program bantuan pemprov Jabar,” ujar Is Budi
Program pemprov Jabar yang paling banyak di dorong oleh Is Budi adalah ruang kelas baru (RKB) dan rehabilitasi pondok pesantren serta majelis ta’lim, tercatat selama 2 periode dirinya duduk di DPRD provinsi Jawa Barat tidak kurang dari 300 RKB dan Majelis Ta’lim terbantu di hampir 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor. Bahkan kinerja Is Budi Widuri diakui oleh Solihat selaku Kepala Desa (Kades) Cibitung Tengah, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor. Ketika dikonfirmasi oleh Inionline.Id, Solihat menuturkan pada 2014 Is Budi pernah mendorong program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Pemprov Jabar sebanyak 20 unit rumah, lalu pada medio 2015 Desa Cibitung Tengah kembali mendapatkan bantuan Pemprov Jabar untuk pembuatan Kobong yang juga melalui jalur advokasi Is Budi Widuri di tingkat Jawa Barat.
“Saya berharap dengan keinginan bu Is Budi Widuri yang kali ini maju ke DPR RI akan bisa tercapai sehingga nantinya program-program dari pemerintah pusat bisa masuk ke Desa Cibitung Tengah,” ujar Solihat.(JC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *