Lembah Gunung Madu, Destinasi wisata Menyejukkan di Boyolali

Boyolali, Inionline.Id – Objek wisata di utara Boyolali ini merupakan tempat yang tepat untuk rekreasi dengan keluaraga atau pun untuk memburu pemandangan apik.

Lembah Gunung Madu berlokasi lokasinya terletak di Jl. Raya Simo-Klego KM.5, Kedung Lengkong, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah.

Lembah Gunung Madu ini menawarkan panorama alam yang cantik dan memukau. Suasana perbukitan asri dan udara sejuk akan membuat perjalanan berkesan, dan romantis, ditambah banyak sekali pepohonan alami yang mengelilingi kawasan wisata tersebut.

Di kawasan juga ditemukan beberapa gua yang konon katanya gua tersebut dibangun sebagai lokasi persembunyian warga sekitar pada masa penjajahan Jepang.

Bagi Anda yang memiliki hobi untuk berfoto-foto ria, di Lembah Gunung Madu juga mempunyai berbagai spot yang menarik yang bisa dijadikan pilihan tempat berfoto. Selain itu, di kawasan ini Anda juga dapat menikmati berbagai makanan khas boyolali yang terdapat di Boyolali seperti marning, kripik ceker, dendeng sapi, serta kripik paru sapi. Ada juga wahana permainan seru yang dapat memicu adrenalin, yaitu Flying Fox dan Sky Bike.

Anda tidak perlu membayar tikey masuk. Cukup membayar biaya parkirnya sebesar Rp. 2.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp. 5. 000 untuk kendaraan roda empat. Setelah itu, anda dapat dengan puas meninkmati fasilitas yang ada di Lembah Gunung Madu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *