BERSAMA KIAI DAN TOKOH MUDA SE BOGOR RAYA, CALON DPD RI DENI DO’AKAN JOKOWI MENANG

Headline, Politik557 views

CARINGIN, Inionline.Id – Calon Anggota DPD RI untuk Propinsi Jawa Barat, Deni Ahmad Haedari bersilaturahmi dengan para kyai tokoh muda se-Bogor Raya. Deni yang juga dengan Calon Dewan Perwakilan Daerah ketua PW GP Ansor Provinsi Jawa Barat ini datang ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-minhaj Al-Islamy, Desa Cinagara Kecamatan Caringin, sekaligus deklarasi memberi mendukung kemenangan pasangan Calon Presiden KH. Ir. Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden Kyai Ma’Ruf Amin, menang di Pilpres 2019.

Calon DPD RI No Urut 43 ini didampingi ketua PC. GP Ansor Kabupaten Bogor Kyai Abdullah Nawawi dan Calon legislatif DPR-RI dapil Kabupaten Bogor Fajar. Dalam pertemuannya, Deni juga bersosialisasi kepada para kiai dan tokoh muda bogor raya mengenai pencalonannya.

Hal itu pun disambut baik oleh Kyai Abdullah Nawawi. Bahkan Deni mendapat doa serta dukungannya dari kader Nahdlatul Ulama (NU) serta para kyai dan tokoh muda se Bogor Raya.

“kita di sini bukan berpolitik. Namun apa yang menjadi maksud dan tujuan sahabat Deni dan Irfan kita doakan supaya mereka terpilih dan menang. Apa yang telah menjadi tujuan dalam mengabdikan diri untuk masyarakat mendapatkan keberkahan dan ridha Allah Swt, dan bisa memberi kebaikan kepada kita semua serta bangsa dan negara, “ujar Abdullah Nawawi dalam sambutannya, Senin (18/02/2019)

Selain itu, Abdullah menuturkan, pihaknya juga mendoakan agar Jokowi terpilih kembali menjadi presiden dan kyai Ma’ruf Amin wakil presidennya.

Sementara itu, Deni mengatakan, dukungan dan do’a para kyai sangat berarti bagi dirinya. “Terima kasih atas dukungan dan do’a nya,  semoga ini jadi jalan yang maslahat untuk bisa berpartisipasi ikut serta mengurus negeri ini. Salam hormat untuk semuanya,”ujarnya.

Deni yang merupakan tokoh muda asal Purwakarta ini mengatakan, dirinya ingin menjadi kepanjangan tangan kyai dan santri di parlemen. “Konsennya menguatkan NKRI dalam berbagai aspek dan mendorong partisipasi lebih banyak dari golongan santri dalam ruang-ruang bernegara, dan menegaskan kembali NKRI adalah rumah besar semuanya,” tambahnya.

Lebih lanjut Deni mengatakan, berpolitik adalah cara kita untuk menjaga negeri ini. Karena itu, kader Ansor harus jadi pionir di tempatnya masing-masing untuk berpartisipasi dan mengajak yang lain untuk aktif berpartisipasi secara politik. “Tidak boleh golput dan harus mengajak yang lain jangan golput,”harapnya. (Mul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *