Rasakan Serunya Menginap di Hotel Kapsul Jakarta

Inionline.Id – Hotel kapsul kini sedang ngetren di kalangan milenial. Bagi yang mempunyai mobilitas tinggi dan memilih untuk tinggal atau menginap di hotel, tak ada salahnya untuk mencoba menginap Jakpod Hotel dari Capsule Indonesia.

Jakpod Hotel merupakan penginapan berkonsep hotel kapsul yang berada di Jl. Plaju no. 16, Thamrin, Jakarta. Sebelumnya, Capsule Indonesia telah membangun hotel kapsul di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

“Sekarang sudah zamannya millenial online kalau tidak ngikut akan ketinggalan, marketnya ada dan hebohnya luar biasa. Ditambah dengan lahan perkotaan yang tambah kecil, kapsul seperti ini bisa berkembang,” kata Rudy Josano, Direktur Capsule Indonesia.

“Jakpod bisa jadi alternatif untuk berlibur di pusat Jakarta, juga bagi mereka yang ingin ikut CFD. Karena setelah kami survei, banyak sekali warga luar Jakarta yang suka ikut CFD di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin dan mereka membutuhkan hotel yang praktis, tapi tetap nyaman,” tambahnya.

Hotel yang baru dibuka pada Senin 21 Januari 2019 ini memiliki konsep desain spaceship, di dalam kapsul disediakan matras berkualitas, selimut, TV, charging port, headset, dan lampu futuristik yang dapat dikontrol dengan sistem sentuh.

Untuk kapsul itu sendiri diimpor langsung dari China. Dengan ventilasi yang cukup ideal, kapsul ini aman untuk siapapun. Kualitas kapsul yang digunakan pun tak perlu diragukan lagi. Dengan ukuran 2×1 meter, kapsul tidur terbuat dari plastik ABS, yaitu bahan yang sama dengan kabin pesawat.

Jakpod Hotel ini memiliki lima kamar dengan total 76 kapsul dengan rincian 22 untuk perempuan dan 54 bagi lelaki, 1
private room , 17 bilik shower, dan 12 toilet. Terdapat juga 2 kapsul dengan ukuran double yang dapat digunakan untuk dua orang perempuan.

Soal tarif di Jakpod Hotel, saat ini harga satu kapsul per malam untuk ukuran single sekitar Rp128 ribu termasuk sarapan dan Rp188 ribu untuk ukuran jumbo (selama masa promosi hingga 28 Februari 2019).

Sementara, private room super luas dengan kasur untuk dua orang, disertai sofa dan meja kerja, juga private bathroom dihargai Rp 500 ribu. Di samping itu, Jakpod Hotel juga menyediakan meeting room dan Coffee Shop yang siap menambah pengalaman menginap Anda di hotel kapsul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *