Hasil Lengkap Undian Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018/19

Inionline.Id – Kompetisi domestik sepak bola Indonesia, Piala Indonesia 2018/19 sudah memasuki babak 32 besar. Drawing babak 32 besar Piala Indonesia 2018/19 dilakukan oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) pada hari Selasa (08/01/19) siang.

Dalam undian tersebut bakal menyajikan pertandingan-pertandingan yang diyakini akan berlangsung menarik karena mempertemukan tim beda kasta. Karena seluruh klub peserta Liga 1 2018 akan melawan tim yang berkompetisi di Liga 2 dan Liga 3 bahkan ada tim promosi Liga 1 melawan tim dari Liga 1.

Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria mengatakan para peserta 32 besar Piala Indonesia memiliki kesempatan melakukan bongkar pasang pemain sekaligus sebagai ajang seleksi bagi pemain menjelang musim kompetisi musim depan.

“Jadi akan keluar regulasi baru, pemain boleh didaftarkan sebanyak 30 orang dengan setiap babak di 16 besar dan 8 besar itu boleh diganti 7 orang. Jadi ada 23 pemain yang tetap terdaftar hingga babak final, namun di babak 16 besar dan 8 besar klub boleh mengganti maksimal 7 orang pemain,” ungkapnya.

Babak 32 besar terbagi dalam empat Zona yakni Zona Barat 1, Zona Barat 2, Zona Timur 1 dan Zona Timur 2. Pertandingan akan berlangsung mulai tanggal 22 Januari hingga 6 Februari 2019 dengan format kandang tandang.

Berikut hasil lengkap undian babak 32 besar Piala Indonesia:

Zona Barat 1

Sriwijaya FC Vs Keluarga USU Medan

Persija Jakarta Vs Kepri 757

PSBL Langsa Vs Bhayangkara FC

Semen Padang Vs PS Tira

Zona Barat 2

Persibat Batang Vs PSIS Semarang

Madura United Vs Cilegon United

Persiwa Wamena Vs Persib Bandung

Arema FC Vs Persita Tangerang

Zona Timur 1

Persinga Ngawi Vs Persebaya Surabaya

Barito Putera Vs PSS Sleman

Blitar United Vs Bali United

Persela Lamongan Vs Persik Kendal

Zona Timur 2

Mojokerto Putra Vs Borneo FC

Perseru Serui Vs Mitra Kukar

Persidago Gorontalo Vs Persipura Jayapura

Kalteng Putra Vs PSM Makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *