PB Jaya Raya Juarai Kejurnas PBSI 2018

Inionline.Id – PB Jaya Raya Jakarta sukses berjaya menjadi yang terbaik dalam Kejuaraan Nasional Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Kejurnas PBSI) 2018 di Britama Arena Mahaka Square, Jakarta.

Di partai final, Jaya Raya mengalahkan Mutiara Cardinal dengan skor 3-1. Manajer Tim Jaya Raya, Imelda Wiguna, mengungkapkan kalau timnya tak memiliki strategi khusus.

Imelda mengakui bahwa ia dan timnya tidak mengira kalau di partai final akan bertemu dengan Mutiara Cardinal. Akan tetapi, ia mengingatkan kepada para pemainnya untuk tetap fokus dan tidak memandang remeh lawan. Tim Jaya Raya pun menurunkan komposisi pemain terbaiknya di laga final.

Kemenangan tim PB Jaya Raya dibuka oleh pasangan ganda putra Angga Pratama/Muhammad Rian Ardianto atas Hardianto/Reinard Dhanriano.

Partai kedua diamankan PB Mutiara Cardinal Bandung lewat kemenangan Gregoria Mariska Tunjung atas Sri Fatmawati.

Krishna Adi Nugraha menambah keunggulan PB Jaya Raya menjadi 2-1 usai menundukkan Firman Abdul Kholik.

Di partai keempat PB Jaya Raya memastikan gelar juara setelah pasangan ganda putri terbaik, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, meraih angka kemenangan.

“Lewat kemenangan ini, kami berharap para orangtua melihat bahwa Jaya Raya masih oke, dalam beberapa tahun ini kami memang kalah dari segi perekrutan” ujar imelda.

“Prestasi ini sekaligus menyemangati pengurus yayasan Jaya Raya, bahwa prestasi kami ada kontribusi dari mereka, istilahnya apa yang sudah dikeluarkan ada hasilnya” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *