Wow, KJS Cantika Nusantara GPM Sabet Juara 1 Lomba Poco-Poco Kota Bekasi

Bekasi, inionline.id-Klub Jantung Sehat (KJS) Cantika Nusantara yang bermarkas di Perumahan Griya Pratama Mas (GPM), Cikarageman, Kecamatan Setu Bekasi sabet juara 1 lomba poco-poco. Lomba yang dilaksanakan di Rawa Lumbu Kota Bekasi itu dalam rangka memperingati HUT Partai Nasional Demokrat (NasDem). Event itu diikuti sedikitnya 40 klub senam dari berbagai daerah di wilayah Bekasi dan sekitarnya, Ahad (18/11).

Keberhasilan KJS yang dipimpin Ningrum, menggondol trophy dan hadiah 1 unit kulkas adalah buah dari latihan rutin yang menghasilkan kekompakan tim. Sebagai klub jantung sehat, rutinitas latihan selalu dilakukan terutama pada hari libur, karena sebagian anggotanya mempunyai kegiatan.

“Kami turun Tujuh orang pesenam. Teman-teman saya adalah pesenam yang tidak diragukan lagi kemampuan gerakannya. Mereka adalah Wiwin, Yani, Ria, Ayu, Windi, Mia dan saya sendiri. Skuad ini dibimbing seorang instruktrur Mba Wiwit,” kata Ketua KJS Cantika Nusantara, Ningrum kepada inionline.id usai menerima piala.

Menurut dia, event yang digelar partai politik itu, adalah suatu bentuk kepedulian terhadap senam. Sehingga dengan event tersebut diharapkan dapat menimbulkan semangat kepada klub senam untuk lebih gigih latihan.

“Hasil yang kami peroleh dari event ini, adalah buah dari latihan yang gigih. Berlatih untuk tampil lebih baik, mengejar target juara. Hasilnya, kami bisa mengungguli yang lain dan menjadi pemenang,” katanya diamini rekan timnya.

Ningrum menambahkan, KJS yang ia pimpin menginduk ke Korcam Cileungsi, Kabupaten Bogor. Cantika Nusantara terdaftar sebagai klub senam yang aktif. Beberapa aturan yang menjadi kewajibannya, selalu diselesaikan tanpa kendala.

“KJS Cantika Nusantara masih diakui Korcam Cileungsi. Selain menyelesaikan kewajiban dengan baik, kami selalu latihan rutin. Juga sering mengikuti event dengan semboyan tampil terbak dan kompak,” tandasnya. (soeft)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *