Kapolsek Berharap Sinergitas Dengan Pengurus MWC NU Sukamakmur Tetap Terjalin

Bogor Timur, inionline.id – Dengan dilantiknya pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor, Kapolsek Sukamakmur Iptu Hendra Kurnia SH, MM berharap dapat meningkatkan sinergitas antara Polsek dengan MWC yang selama ini sudah terjalin. Harapan itu disampaikan saat menghadiri pelantikan Pengurus MWC Sukamakmur di aula Kecamatan, Kamis (8/11).

“Dengan dilantiknya pengurus MWC NU Kecamatan Sukamakmur, saya berharap bisa bersinergi dalam menjaga stabilitas kamtibmas. Seperti melakukan upaya cegah tangkal masuknya faham Radikalisme dari kelompok Isis dan terorisme di wilayah Sukamakmur,” kata Hendra Kurnia di hadapan Pengurus Cabang, unsur Muspika dan tokoh masyarakat Sukamakmur.

Lanjut Kapolsek terbaik, pengurus MWC dapat bekerjasama dengan Polsek Sukamakmur dalam mencegah maraknya berita yang mengandung unsur kebohongan atau Hoax. “Berita seperti itu berpotensi besar mengganggu stabilitas kamtibmas karena tidak jelas sumber beritanya,” lanjut Kapolsek.

Menurut dia, pengurus MWC dapat bekerjasama dengan unsur muspika dalam menjaga persatuan dan kesatuan umat Islam dan warga masyarakat di Kecamatan Sukamakmur. Hal itu demi tetap terciptanya lingkungan yang kondusif sehingga terwujud ukhuwah islamiyah dalam kehidupan bermasyarakat.

“Saya juga berharap agar pengurus MWC yang baru saja dilantik, bersama dengan Polsek dan Muspika bersinergi dalam menjaga persatuan umat Islam. Mengajak warga masyarakat dalam suasana yang penuh kerukunan, penuh kasih sayang demi keutuhan NKRI yang kita cintai,” tandasnya. (Soeft)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *