WORKSHOP DI LANUD ATANG SENDJAJA DITUTUP

BOGOR, inionline.id – Setelah selama 3 hari menggelar Workshop dan visitasi kurikulum BCCT, PjBL, RPPH, dan 10 Program Unggulan lainnya untuk sekolah-sekolah Angkasa, hari ini, Rabu (17/10) acara Workshop ditutup oleh Kepala Bidang HRD Yasarini Pusat Ny. Lucia Fransisca Latupeirissa yang bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Atang Sendjaja. Kegiatan workshop tersebut diselenggarakan oleh Yasarini Pusat dengan Yayasan LPI Sabilillah Malang.

Dalam sambutannya, Ketua Yasarini Pengurus Cabang (PC) Lanud Atang Sendjaja, Ny. Yoel Indihartati Erwin B. Utama mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Yasarini Pengurus Pusat kepada Yasarini PC Lanud Atang Sendjaja sebagai tempat penyelenggaraan workshop yang telah dilaksanakan dengan aman dan lancar di Lanud Atang Sendjaja.

“Dengan rasa bangga dan sukacita, maka dalam kesempatan ini, saya selaku Ketua dan seluruh Pengurus Yasarini Cabang Lanud Atang Sendjaja mengucapkan terima kasih atas partisipasi, kerjasama serta dukungan seluruh peserta dan semua pihak yang telah bersama-sama ikut mensukseskan kegiatan yang sangat bermanfaat ini”, ujar Ny. Yoel Indihartati Erwin B. Utama.

Dirinya berharap, melalui kegiatan workshop tersebut akan banyak manfaat yang dapat dipetik, untuk selanjutnya dapat diaplikasikan oleh Yasarini di setiap satuan, terutama bagi sekolah-sekolah Angkasa.Ny. Yoel Indihartati Erwin B. Utama juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama pelaksanaan workshop ada kekurangan atau kekeliruan.

“Kepada team LPI Sabillilah Malang dan seluruh peserta workshop yang akan kembali ke tempat masing-masing, kami doakan semoga lancar diperjalanan dan tiba di tempat tujuan dengan selamat”, pungkas Ny. Yoel Indihartati Erwin B. Utama.

Sementara Ketua Umum Yasarini, Ny. Nani Hadi Tjahjanto dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Ny. Lucia Fransisca Latupeirissa, Ketua Bidang HRD Yasarini Pusat, menyampaikan terima kasih kepada Yasarini Pengurus Cabang Lanud Ats.

“Atas nama Yasarini Pengurus Pusat, kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus Yasarini Cabang Lanud Atang Sendjaja yang telah bersedia menjadi tempat penyelenggaraan acara workshop ini”, ungkap Ny. Nani Hadi Tjahjanto.

Lebih lanjut Ketum Yasarini Pusat menyampaikan terima kasih kepada team LPI Sabillilah Malang yang telah memberikan materi dan pelatihan selama pelaksanaan workshop dan kepada seluruh peserta workshop, atas peran sertanya, disertai pesan agar apa yang telah diperoleh selama acara workshop dapat dikembangkan di sekolah-sekolah Angkasa tempat pengabdian peserta.

Hadir pada acara penutupan kegiatan Workshop, Ketua Yasarini Pengurus Perwakilan Koopsau I, Ny. Nanang Santoso, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Ats, Ny. Yoel Indihartati Erwin B. Utama, Ny. Lucia Fransisca Latupeirissa Kepala Bidang HRD Yasarini Pengurus Pusat, Perwakilan Pengurus Yasarini Daerah Koopsau I, Yasarini Pengurus Pusat, Tim LPI Sabililah, Para Ketua Yasarini Cabang di Jajaran Koopsau I dan seluruh peserta Workshop. (MUL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *