Mengidap Penyakit Paru-Paru, Seorang Pria Gantung Diri Hingga Innalillahi

CIAWI, inionline.id – Mengidap penyakit paru-paru seorang Pria bernama O.S (60), warga Kampung Seseupan RT04/06 Kecamatan Ciawi, diketemukan tetangganya meninggal dunia gantung diri, Minggu 28/10/2018.

Sesosok mayat Pria yang menggantung di kusen pintu rumahnya menggunakan seutas tali tambang plastik warna biru itu, ditemukan warga pukul, 17.30 WIB.

“Korban diduga depresi karena menahan sakit paru-paru yang tidak sembuh-sembuh, sehingga melakukan gantung diri, “kata AKP Ita Puspita Lena Kasubag Humas Polres Bogor.

Ita menjelaskan, kejadian tersebut diketahui saksi mata bernama Wina Junita (28) yang merupakan tetangga korban, saksi curiga karena korban tidak seperti biasanya, kemudian melihat rumah korban tertutup.

“Wina curuga dan melaporkan kejadian tersebut ke Nina Agustin (26), oleh saksi dilakukan pengecekan melalui kaca jendela rumah korban dan terlihat korban sudah dalam kondisi tergantung di kusen pintu kamar rumahnya, “ujar Ita.

Sehubungan pihak keluarga keberatan untuk dilakukan autopsi terhadap korban sesuai surat pernyataan maka korban tidak di bawa kerumah Sakit. (MUL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *