Is Budi Widuri Pompa Semangat Yatim Piatu Klapanunggal

Bogor, Inionline.Id – Sekretaris komisi III DPRD provinsi Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejatera (PKS) is Budi Widuri menghadiri tabligh akbar di desa Bojong, kecamatan Klapanunggal, kabupaten Bogor pada sabtu (06/10). Is Budi yang menyempatkan hadir ke acara tersebut usai pembukaan Porda Jabar ke XIII di Stadion Pakansari tiba di lokasi tabligh akbar sekitar pukul 22:00 WIB dan sangat dinantikan ratusan orang yang telah memenuhi lokasi.
Pada sambutannya Is Budi membangkitkan rasa haru ketika dirinya menceritakan kisah hidupnya kepada undangan yang hadir khususnya para yatim piatu diacara tersebut. “Saya juga mengalami dan pernah jadi bagian adik-adik yatim piatu sekalian, diusia 5 tahun saya ditinggal wafat oleh salah 1 orang tua saya” ujar Is Budi kepada para yatim piatu. Tetapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat dan niat Is Budi untuk menjadi orang yang sukses. “Yang paling penting adik-adik yatim piatu semua tidak minder dalam menjalani hidup dan tetap bersemangat” ujar Is Budi. Selain itu Is Budi yang juga calon legislatif DPR RI nomor urut 3 ini menuturkan kepada Inionline.Id bahwa tabligh akbar yang telah berlangsung merupakan acara yang baik dimana terdapat tausyiah agama juga yang mampu membangun pengetahuan spiritual generasi muda agar menjadi sumber daya manusia yang berkualitas baik dan berakhlak serta menjadikan bulan muharram sebagai bagian dari bulan yang mengasihi anak yatim.
Acara tabligh akbar ini sendiri juga melakukan simbolis santunan terhadap 50 anak yatim serta tausyiah agama oleh ustad Jujun Muda dan Habib Husin. (Jc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *