Is Budi Widuri Apresiasi “Aquaman” Kabupaten Bogor

Bogor, Inionline.Id – Prestasi berbuah manis, itulah yang sedang dirasakan Aflah Fadlan Prawira sang Aquaman dari Kabupaten Bogor. Sebanyak 9 medali emas disabet pemuda berusia 21 tahun ini terlebih prestasinya memecahkan rekor gaya kupu-kupu 200 meter pada Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Ke-XIII di Kabupaten Bogor beberapa waktu yang lalu. Salah satu pihak yang mengapresiasi prestasi Fadhlan adalah Is Budi Widuri selaku sekretaris komisi III DPRD provinsi Jawa Barat. Torehan manis Fadhlan menggugah Is Budi untuk mengundang Fadhlan dalam forum silahturahmi di Citeureup, Kabupaten Bogor pada senin (15/10).


Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menilai pemuda seperti Fadhlan ini layak diapresiasi karena prestasi dan kerja kerasnya. “Selain itu prestasi Fadhlan patut dijadikan motivasi untuk pemuda-pemudi kabupaten Bogor agar mampu mengukir prestasi positif yamg membanggakan tentunya” ujar Is Budi. Selain berdiskusi dengan Fadhlan secara pribadi Is Budi Widuri juga memberikan uang pembinaan yang jumlahnya dirahasiakan.


Fadhlan yang berkesempatan berdiskusi dan bertatap muka dengan wakil rakyat asli Kabupaten Bogor tersebut sangat bangga karena prestasinya ternyata dihargai banyak pihak khususnya oleh Is Budi Widuri. “Alhamdulillah pada kesempatan ini saya diundang Bu Is, apresiasi, dukungan, dan doa diberikan bu Is atas prestasi saya” ujar Fadhlan. Selain itu kedepannya Fadhlan berharap agar antara atlet dan anggota dewan bisa saling dukung dan bersinergi. (Jc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *