Begini Keseruan Nonton Bareng Film Arwah Tumbal Nyai dengan 150 Pengemudi Ojek Online

Headline, Nasional057 views

Jakarta, Inionline.Id  – Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III gelar acara nonton bareng 150 pengemudi Gojek di Bioskop XXI, Kuningan City, pada Sabtu (13/8/18).

Para pengemudi Gojek dari wilayah Jabodetabek hadir siang itu dengan atribut lengkap mereka berupa jaket dan rompi khas warna hijau. Canda dan tawa terdengar jelas memenuhi Studio 02 sepanjang acara berlangsung.

Selain nonton bareng film Arwah, Pertamina MOR III juga turut memberikan produk knowledge sekilas soal perta series, promo Berkah Energi Pertamina dan sharing pengalaman sebagai diver ojek online.

“Acara nobar yang dilaksanakan pada akhir pekan ini sebagai ajang silaturahmi Pertamina dengan mitra kami yaitu para pengemudi Gojek, dimana para pengemudi Ojek online bisa sharing pengalaman menggunakan produk-produk BBM Non Subsidi Pertamina sekaligus bersenang-senang.” tutur Dian Hapsari Firasati selaku Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR III.

Program Berkah Energi Pertamina memberikan total 145 hadiah seperti 61 Paket Umroh sepasanv, 1 Mobil Mercy, 6 Motor Harley, 16 Mobil Innova, dan 61 Motor Nmax yang akan diundi selama tiga kali hingga periode Juli 2019

Untuk mengikuti Program Berkah Energi Pertamina ini, Anda hanya perlu mendownload aplikasi My Pertamina. Kemudian setiap struk pembelian produk unggulan Pertamina di upload ke aplikasi My Pertamina untuk mendapatkan kupon undian tersebut.

Per 24 September lalu, Pertamina pun telah bekerjasama dengan Indomaret untuk program ini. Sehingga setiap pembelian Elpiji 12 kg dan Bright Gas 5.5 kg & 12 kg, struknya pun dapat diupload ke aplikasi My Pertamina.

“Program Berkah Energi Pertamina ini merupakan bentuk Pertamina mengapresiasi semua pelanggan setia Pertamina yang telah menggunakan produk–produk unggulan Pertamina, khususnya produk Non – Subsidi,” jelas Dian.

Apabila membutuhkan informasi terkait program ini, Anda dapat menghubungi Pertamina Contact Center di 1 500 000. (Joy)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *