KADES TAJUDIN HASAN KONSISTEN BERI SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM

BOGOR, inionline.id – Kepala Desa Gintung Cilejet, Tajudin Hasan bersama staf Desa dan Calon Legislatif Provinsi Jawa Barat Doni Marodona Hutabarat, barusaja menggelar santunan anak yatim di kantor pemerintah Desa (Pemdes) Gintung Cilejet, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Minggu (23/11)

Acara berlangsung sejak pukul 09, 00 WIB itu, murupakan bagian menyambut tahun baru islam 1440 H, dengan memberi santunan anak yatim se Desa Gintung Cilejet. “Terima kasih untuk Kang Doni serta tim relawan dan AdiyanYunus Natipulu Anggota DPR yang sudah mambantu berlangsungnya acara ini, “ucap Tajudin Hasan, dalam sambutannya.

Tajudin mengatakan, dalam implementasi nilai-nilai bijaksana dalam memilih mana yang baik mana yang buruk, adil, kontrol terhadap diri sendiri, menyayangi, memunculkan sikap yang positif, memiliki integritas diri yang kuat, bersyukur atas apa yang kita miliki saat ini, kata dia.

Dengan demikian, lanjut Tajudin menambahkan, hidup adalah tentang berbagi, peduli, dan memberi kembali kepada orang lain yang membutuhkan, “punkasnya. (MUL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *