PSI Beri Pembekalan Kepada Bacaleg Se-Nasional

Partai Solidatas Indonesia (PSI) memberikan pembekalan kepada seluruh bakal calon anggota (bacaleg) DPR-RI, DPRD Provinisi dan DPRD Kabupaten/Kota Se-Indonesia di Balai Sarbini, Jl. Sudirman, Karet Semanggi, Jakarta Selatan, senin (20/08/18).

Sahrul Darsono selaku Bacaleg DPRD Kota Bekasi dan juga menjabat sebagai Ketua PIKSI (Pojok Inspirasi Kota Bekasi) mengatakan bahwa acara yang diselenggarakan oleh DPP PSI sangat memuaskan. “Saya sangat antusias dengan adanya pembekalan ini, karena ini adalah dasar modal dari politik. Materi tentang strategi pemenangan yang dipaparkan sangat lugas,” terangnya

Syahrul Darsono bersama Sis Hera Ketua DPD Kota Belasi

Masih menurut Syahrul berpolitik yang baik itu harus dari panggilan hati (Politik Avocation) karena dengan rasa keterpanggilan hati akan benar-benar membawa perubahan untuk Kota Bekasi.

“Tentu dasarnya terjun ke lapangan, melihat dan menelaah apa yang kurang dan apa yang sudah baik tentu harus dibenahi bersama-sama masyarakat,” lanjutnya.

Selain para bacaleg, acara ini dihadiri juga oleh pengurus-pengurus PSI.
Acara tersebut juga dihadiri oleh para pengurus DPP sampai tingkat DPC PSI dan sangat terlihat antusias juga mengikuti pembekalan.

Tanti Herawati yang biasa dipanggil Sis Hera selaku ketua umum DPD Kota Bekasi mengharapkan Kolaborasi antara bacaleg DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota untuk mendapatkan 4% tresshold suara nasional.

“Strategi yang akan kami lakukan untuk kampanye nantinya yaitu door to door atau face to face, karena lebih efektif untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat. Dan insyaallah targetan kami di kota Bekasi ini mendapatkan satu kursi setiap dapil,” pungkasnya. (Har)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *