Kasus Satu Keluarga Tewas Terbakar Di Makassar

IniOnline.id – Satu keluarga yang berjumlah 6 orang tewas terpanggang di dalam rumahnya di Makassar, Sulsel. terungkap kebakaran itu disengaja karena terkait utang-piutang narkoba. Salah satu korban yaitu Fahril, ternyata punya utang ke bos narkoba.

Berdasarkan laporan polisi, korban Fahri memiliki utang narkotika kepada salah seorang bandar narkoba

Awalnya Fahri dikeroyok oleh sekelompok pemuda yang ingin menagih utang di perintahkan oleh seorang yang mendekam di lapas, Mereka kemudian mencegat Fahri di Jalan Barukang dan memukulnya. kemudian fahri meminta ke rumah kakek nya, sesampainya di rumah kakeknya fahri malah lari dan masuk ke dalam rumah.

Kemudian ayah Fahri, Amiruddin, keluar dan berjanji akan membayar utang anaknya itu. disaat bersamaan datang lagi pemuda lain yang mengaku berasal dari utusan salah seorang bandar narkoba yang mendekam di lapas, yang juga ingin menagih utang.

dan ternyata sang bandar narkoba yang berada di lapas sudah mengetahui bahwa fahri ingin kabur, bandar narkoba tersebut pun memerintahkan sang penagih untuk membunuh fahri. lalu pada Senin 6 Agustus 2018 sang penagih dan beberapa temannya membakar rumah Haji Sanusi, yang merupakan kakek Fahri, yang berisi 1 keluarga

Saat ini Polisi telah menangkap para pelaku pengeroyokan dan pembakaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *