Warga 2 Desa Jatuh Hati Pada Wakil Ketua Komisi V DPR RI

Jonggol , Inionline.Id – Pesona kinerja Anton Sukartono Suratto kembali membuat jatuh hati warga kabupaten Bogor, kali ini warga desa Weninggalih dan warga desa Sukagalih, kecamatan Jonggol, kabupaten Bogor dibuat bahagia karena berkat dorongan wakil ketua komisi V DPR RI tersebut program PISEW (Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bisa masuk ke dua desa di ujung kecamatan Jonggol.
Cecep selaku perwakilan warga yang ditemui oleh Inionline.Id pada jumat (27/07/18) menyatakan kagum dengan kinerja pak Anton selama dua periode duduk di DPR RI. “Alhamdulillah program kang anton sangat membantu dan masyarakat senang sekali bahkan dengan ada bantuan pak anton warga antusias sekali” ujar Cecep. Dirinya juga menambahkan Karena pendapat masyarakat hanya kang anton anggota dewan pusat yang bisa memperhatikan masyarakat dan turun langsung bertatap muka dengan warga pak anton itu peduli terhadap masyarakatnya.
Cecep juga memastikan bahwa warga desa Weninggalih dan warga desa Sukagalih akan mendukung penuh Anton Suratto untuk kembali duduk di DPR RI untuk ke tiga kalinya. “Terima kasih Bapak Haji Anton yang sudah membantu masyarakat Desa Weninggalih dan Sukagalih masyarat sangat senang dan semangat dengan swadayanya juga Bapak Haji Anton untuk DPR RI Harga Mati sekali lagi Terima kasih yang sebesar-besarnya ini amanat pesan dari warga masyarakat jonggol umumnya dan khususnya masyarakat weninggalih-Sukagalih” ujar Cecep kepada awak media.
Seperti diketahui program PISEW di dua desa ini akan dibangun sepanjang 1110 meter dengan ketebalan 12 centimeter dan lebar 3 meter lebih sehingga kendaraan roda empat bisa masuk ke wilayah 2 desa yang saat ini kondisi jalannya masih memprihatinkan. (Joy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *