Usmar Ingatkan Cuaca Panas Pada 404 Calon Haji Kloter Pertama

IniOnline.id – Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman melepas keberangkatan rombongan pertama 404 jamaah calon haji asal Kota Bogor yang tergabung dalam kloter 42 di Masjid Raya Bogor, Jalan Pajajaran, Bogor Timur, Minggu (29/7/2018) malam.

Usmar mengimbau kepada seluruh jamaah calon haji untuk selalu mengikuti instruksi dan membawa perbekalan yang cukup karena cuaca di kawasan Masjidil Haram cukup panas sekitar 40-50 derajat celcius.

“Insya Allah jamaah asal Kota Bogor semuanya dalam keadaan baik dan sehat. Yang terpenting sekarang mereka harus menyiapkan mental dan fokus ibadah untuk menyelesaikan semua rukun, wajib dan sunah saat ibadah haji di sana,” ungkap Usmar.

Tampak hadir melepas keberangkatan haji kloter 42 ini Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Kepala Kementerian Agama Kota Bogor Ansurulloh, Kasi PHU Adeng Jaelani dan pengurus IPHI Kota Bogor. “Kami berharap tentunya mereka semua bisa pulang ke Tanah Air menjadi haji yang mabrur dan dalam keadaan sehat walafiat,” pungkasnya.(ery)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *