Sarasehan Santunan dan Buka Bersama Oleh Ekstensi Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan

Bogor, inionline.id – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Mahasiswa Eksekutif Fakultas Ekonomi menggelar acara Santunan dan Buka Bersama di Gedung Akuntansi FE Universitas Pakuan, Sabtu (9/6).

Acara yang Mengambil tema “Membangun Kebersamaan Dalam Dekapan Ramadhan” disambut sangat antusias oleh para peserta. Dalam kesempatan itu hadir pula jajaran dosen fakultas ekonomi bersama alumni fakultas ekonomi serta warga sekitar kampus pakuan.

Dengan di isi tilawah, tausiyah, sholawatan, akustikan dan hiburan panita lainnya menambah semarak kebersamaan acara tersebut, saat di konfirmasi Yayat Sudarjat, selaku Ketua Panitia menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara tersebut.

“Ucapan terimakasih tak terhingga kepada jajajaran dosen, rekan-rekan Alumni, rekan-rekan mahasiswa ekstensi fakultas ekonomi, dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam acara ini, mudah-mudahan berkah, dan Allah membalas akan segala kebaikannya” ujar Yayat.

Lanjutnya kemudian, ada harapan agar mahasiswa terus memupuk rasa kepedulian kepada sesama dan menjaga nilai-nilai persaudaraan.

“Mahasiswa harus terus memupuk rasa kepedulian, kepekaan sosial harus tetap terjaga, walau kadang mereka bukan keluarga dalam iman, namun mereka juga adalah keluarga kita dalam kemanusiaan. Dedikasi Habluminannas juga layak di ejawantahkan melalui jasmani kita, maka meski berada di tengah kebhinekaan negeri, ramadhan tetap akan indah penuh kasih dan persaudaraan” pungkasnya. (YS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *