Arahan Habib Riziek Syihab, Alumni 212 Sumsel Dukung Paslon No. 3

Palembang–inionline.id–Melihat banyaknya berita yang beredar, terkait ijtihad politik dalam mendukung dan memilih pemimpin di pilkada 2018 ini, Majelis Asatidz Pecinta Umat Rasulullah (Maspuroh), setelah bersilaturahim dan menyampaikan kajian tertulis tentang masing masing calon dan mendapat arahan Imam Besar HRS (Habib Rizieq Syhihab). Pada hari Sabtu (02/06/18).

Maka Maspuroh mengambil keputusan untuk mendukung pasangan calon (Paslon) No 1 pada Pilkada Kota Palembang dan Paslon No 3 Pada Pilkada Provinsi Sumatera Selatan. Ada beberapa point penting yang dijelaskan oleh Maspuroh dalam mengambil keputusan Musyawarah dan Mufakat tersebut.

“Salah satu poin pertama, bahwa sejak awal MASPUROH tetap solid dan bermakmum kepada Imam Besar Habib Riziq Syihab sehingga dalam mengambil sikap tetap berpijak pada amanat Imam Besar HRS terkait Koalisi 212 dan Sumatera Selatan,” terangnya Ustadz Iskandar Zulkarnain Lc MA, Habib Mahdi Muhammad Syahab, ustadz H Solihin Hasibuan, Kms H Ali dan para alim ulama, habaib, asatidz Kota Palembang dan Sumsel memberikan keterangan terkait Pilkada Kota Palembang dan Sumsel 2018. (Srp/Har)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *