Pantun Tersebut Disampaikan Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman

IniOnline.id – Kota baru penuh pesona makna pula si kota intan, guru-guru yang bijaksana perlu ditiru dijadikan tauladan. Dari Bekasi ke pasar baru kita bertemu di rumah makan, terima kasih untukmu guru budi jasamu tidak terlupakan.

Pantun tersebut disampaikan Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengawali sambutannya di acara Malam Anugerah Pendidikan yang digelar Dinas Pendidikan Kota Bogor di SKI Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Rabu (02/05/2018) malam.

Usmar mengapresiasi tokoh-tokoh pendidikan di Kota Bogor yang telah mendedikasikan pengorbanannya terhadap dunia pendidikan di Kota Bogor. Berkat dedikasi itu dunia pendidikan di Kota Bogor bisa seperti sekarang ini. Baik dari kekurangannya maupun seluruh prestasinya.

“Mudah-mudahan melalui malam anugerah pendidikan jalinan silaturahmi mulai tingkat Paud, TK, SMP dan SMA tetap terjalin dengan baik. Terima kasih untuk itu semua dan kegiatan malam ini sungguh luar biasa karena dihadiri unsur Muspida dan semua insan pendidikan,” kata Usmar.  (ery)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *