Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Pancaniti Pendopo Cianjur

Cianjur, Inionline.Id – Ketua Umum GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kabupaten Cianjur, Hj. Ratu Eliesye IRM menghadiri acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, bersamaan dengan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Kartini Kartini Ke-139 Tahun 2018. Bertempat di Pancaniti Pendopo Kabupaten Cianjur. Jumat, 20 April 2018.

Pada Peringatan Isra Mi’raj yang bertema “Kita Wujudkan Kreatifitas Perempuan Islam Serta Mewujudkan Ukhuwah Islamiyah dan Menanamkan Akhlakqul Karimah” ini, Ketua Umum GOW Kab. Cianjur memberikan santunan kepada 139 orang anak yatim.

Dalam sambutannya Ketua Umum GOW Kab. Cianjur mengatakan, dengan peringatan Isra Mi’raj ini diharapkan kita bersama-sama dapat meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT. Untuk melaksanakan Shalat 5 waktu seperti yang diperintahkan Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW melalui peristiwa Isra Mi’raj, dan untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota organisasi wanita se-Kabupaten Cianjur.

Ketua Umum GOW Kab. Cianjur menambahkan, mudah-mudahan melalui peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini, akan lahir kesadaran dan tekad dalam diri kita masing-masing untuk terus memberikan kontribusi positif bagi Cianjur tercinta serta bagi Organisasi GOW Cianjur, sehingga GOW Kab. Cianjur dapat terus bergerak sesuai dengan tujuan Organisasi, yaitu membina , mengembangkan, dan bersinergi dengan seluruh organisasi wanita di Kabupaten Cianjur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *