Mulyono Tuding Direksi PJT II Tidak Memperhatikan Kopkar KBR

Purwakarta, IniOnline.id-Koperasi Karyawan (Kopkar) Karya Bhakti Raharja (KBR) menuding Direksi Perum Jasa Tirta (PJT) II Jatiluhur tidak memperhatikan koperasi milik karyawan itu.

Tudingan yang dilontarkan Ketua Koperasi Karyawan (Kopkar) Mulyono tersebut didasari ketidak hadiran pihak perusahaan saat digelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) minggu lalu.

Mulyono mengaku pihaknya tidak mendapat perhatian dari direksi PJT II. Bahkan direksi menuding bahwa koperasi itu seperti lintah darat atau rentenir.

”Kami kurang mendapat perhatian dari Direksi PJT II Jatiluhur. Bahkan para direksi beranggapan koperasi itu lintah darat atau rentenir,” ujar Mulyono kepada IniOnline.id, Jumat (16/3).

Sementara itu, Direksi PJT II membantah tudingan yang dilontarkan Mulyono. Melalui Kasubag Humas Anita, mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah membuat pernyataan tidak memperhatikan Koperasi KBR.

“Itu tidak benar, direksi tidak pernah menyatakan secara formal dan resmi apa yang dikatakan oleh Ketua Koperasi KBR,” tutur Anita melalui sambungan selulernya.

Menurut Anita, dari dulu koperasi itu sudah ada pengurusnya. Sehingga direksi tidak mengurusi koperasi lagi. Kalau ada kejadian seperti sekarang, itu hanya kesalahan komunikasi.

“Semua tugas dan wewenang sudah dilimpahkan kepada pengurus koperasi bahkan ada dewan pengawasnya juga,” tutupnya.(Daup H/ Ddg N).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *