Ishak-Yudha Akan Berikan Pelayanan Sempurna Berobat Gratis

OKU–inionline.id–Walaupun kini berobat gratis sudah ditangani BPJS, dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dari Program Pemerintahan Republik Indonesia, pasangan Ishak-Yudha akan tingkatkan pelayanan sempurna satu dokter satu desa di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Seperti yang dikampanyekan oleh Calon Gubernur Sumatera Selatan 2018, Ishak Mekki mengatakan dengan program sempurna berobat gratis satu dokter satu desa tersebut kedepannya diupayakan agar masyarakat yang ingin melakukan berobat gratis tidak usah jauh-jauh lagi ke Palembang, karena di setiap unit kesehatan di dusun/desa sudah disiapkan tenaga medisnya.

“Insya Allah jika saya diberikan amanah menjadi Gubernur Sumsel, pelayanan berobat gratis akan kita tingkatkan, kita akan sediakan satu dokter untuk satu desa, jadi kalo warga yang ingin berobat gratis sudah tidak usah jauh-jauh ke palembang, karena di tempat unit kesehatan (Puskesmas) didesa akan disiapkan tenaga medisnya,” ujar Ishak Mekki disambut dengan tepuk tangan warga di Kecamatan lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Senin (19/03/18).

Selain daripada itu dari program pelayanan sempurna berobat gratis, Ishak Mekki akan membantu setiap kepala daerah Bupati dan Walikota di 17 Kab/Kota untuk melengkapi fasilitas alat kesehatan yang lengkap guna memaksimalkan pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan kecamatan masing-masing daerah.

“Dan Program Pelayanan Sempurna Berobat Gratis ini, juga kita akan lengkapi alat-alat kesehatannya di Kabupaten Kota, sampai dengan rumah sakit kecamatan didaerah-daerah tersebut,” tambah Ishak Mekki didepan warga Kabupaten OKU.

Tokoh masyarakat warga Kabupaten OKU Basriyadi mengatakan bahwa, Ishak Mekki adalah salah satu calon yang memiliki integritas tinggi, dan berpengalaman di birokrat. Dirinya mengajak langsung kepada warga untuk tetapkan pendirian untuk memilih pasangan Ishak-Yudha nomor urut 3 (tiga) pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Jangan lupo, ajak keluarga sanak Famili, telponi yang ada di Sumatera Selatan ini untuk milih no 3,” ajak Basriyadi kepada warga Kecamatan Lubuk Batang, OKU. (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *