PSI Kota Bekasi Lolos Verfak, Kini Siap Perjuangkan Rakyat

Bekasi–inionline.id–Pimpinan dan anggota DPD Partai Solidaritas Indonesia Kota Bekasi mulai bernapas lega setelah dinyatakan lolos dan memenuhi persyaratan verifikasi faktual (verfak) yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum Daearah (KPUD) Kota Bekasi pada (02/02/2018).

Tanti Herawati selaku ketua DPD PSI Kota Bekasi mengatakan, lolosnya PSI adalah perjuangan para pemuda yang semangat membangun dan menentukan nasib anak-anak bangsa Indonesia.

“Proses verifikasi faktual ini adalah perjuangan para pemuda PSI seluruh Indonesia demi menentukan nasib anak-anak bangsa yang ingin terjun langsung berpolitik demi membangun dan menjaga NKRI,” ujarnya kepada awak media.

Sis Hera sapaan akbranya turut mengahaturkan terima kasih kepada seluruh anggota dan simpatisan PSI Kota Bekasi yang sudah berjuang bersama.”Tak luput saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Allah SWT, pengurus, kader, simpatisan serta warga Kota Bekasi atas dukungan, doa dan apresiasinya terhadap PSI Kota Bekasi,” imbuhnya.

Satu step tangga telah dilewati PSI dan kedepan masih banyak tantangan yang dihadapi pihaknya menghimbau agar terus merapatkan barisan untuk dapat menggapai cita-cita bersama.

“Kini perjuangan itu telah kami lewati bersama, dan akhirnya PSI Kota Bekasi bahkan PSI seluruh Indonesia dinyatakan lolos sebagai peserta Pemilu 2019. PSI kini semakin merapatkan barisan, karena perjuangan blm berakhir,” pungkasnya. (Eno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *