Vape Bukan Narkoba Ungkap Pengurus Cabang SAPMA Kab Bogor

Bogor, IniOnline.id -Pengurus Cabang Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor mengadakan kegiatan kumpul komunitas vape yang bertemakan “Vape Bukan Narkoba” di Gedung DPD KNPI Kabupaten Bogor. Keluarga Besar Pengurus Cabang SAPMA PP menghadiri beberapa pembicara yang memberikan edukasi tentang vape yaitu Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor (M. Yunus Pba), Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor (M. Burhani), Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat (Rivaldy Surya Pratama), Assosiasi Vapers Indonesia (AVI), Badan Narkotika Negara (BNN) Kabupaten Bogor (Ibu Rika)

Fuad Kasyfurrahman selaku Wakil Ketua Satuan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Bogor mengungkapkan acara tersebut bertujuan bukan hanya untuk sekedar kegiatan kumpul-kumpul bersama saja, namun marilah kita jadikan sebagai salah satu bentuk kegiatan silaturahmi antara komunitas vape se-Kabupaten Bogor. Sehingga diharapkan kegiatan ini benar-benar mampu memberikan manfaat antara SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor dengan Komunitas Vape.

“Semoga Sapma Pemuda Pancasila dan Komunitas vape di Kabupaten Bogor bisa menjadikan Kabupaten Bogor sebagai Kabupaten termaju di Indonesia dari solidaritas pemuda yang ada di Kabupaten Bogor”, ujarnya. (na)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *