Rumah Murah Ditengah Kawasan Industri

Ekonomi357 views

Semakin meningkatnya kebutuhan hidup utamanya tempat tinggal mendorong PT Duta Karya Bumi memnuhi permintaan konsumen dengan membangun rumah bersubsidi yang berlokasi di Desa tajur kecamatan Citereup,

Dibangun diatas luas lahan 10 hektar sebanyak 951 unit rumah bersubsidi type 30/36 serta 12 bangunan pusat perbelanjaan, pembangunan yang akan dilaksanakan awal bulan tersebut diawali dengan santunan kepada 700 anak yatim, jompo dan janda di wilayah Desa Tajur (21/1).

” Rumah bersubsidi ini akan dibangun 951 rumah dan toko, Hari ini launcingya dengan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim, jompo dan janda tua, yang menandakan dimulainya proses pembangunan rumah bersubsidi, saya berharap perumahan ini dapat diterima masyarakat luas “. Katanya

Kendati pembangunan membutuhkan waktu 2 tahun, namun sedikitnya 400 unit rumah sudah terjual. Selain harga terjangkau akses perumahan yang berdekatan dengan hambalang tentu menawarkan view tersendiri, perumahan Bumi Tajur Raya tak jauh dari pusat niaga lainnya seperti Pasar Tradisional. Minimarket. Pusat kesehatan dan pendidikan.

“ Karena daerah sini lebih banyak pekerja pabrik maka kami menyasar karyawan pabrik sehingga perumahan ini bisa dijadikan solusi bagi masyarakat bawah dengan berpenghasilan rendah atau masyarakat berpenghasilan minimal 3 juta perbulan “. Tuturnya. ( zR )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *