Peresmian SSB Asad 313 Bhayangkara FC Junior Purwakarta

PURWAKARTA, bogorOnline.com-Ketua Asad 313 Alwi Hasan bersama Kapolres Purwakarta mendirikan Sekolah Sepak Bola ( SSB ) Asad Bhayangkara FC Junior. Acara digelar di Lapangan Patria Tama. Hadir, unsur Muspida Purwakarta, tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani selaku pembina mengatakan, Asad SSB 313 Bhayangkara FC Junior merupakan kebanggaan Polres Purwakarta. Karena, para siswanya direkrut sampai ke pelosok Desa.

“Mudah-mudahan kedepannya SSB ini bisa melahirkan pesepakbola yang dibanggakan Masyarakat Purwakarta dan tingkat nasional,” kata Kapolres Dedy Tabrani, Selasa (19/12).

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Purwakarta yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan, Purwanto mendukung sepenuhnya.

“Kami dari Pemkab, mendukung sepenuhnya pendirian SSB ini. Dengan harapan, bisa mengangkat daerah kejenjang yang lebih tinggi,” kata Purwanto.

Menuirut dia, pendidikan yang baik itu adalah melibatkan orang ketiga, terutama dukungan Orang tua. “Dukungan itu sangat memberikan kepercayaan terhadap anak. Ditambah lagi pembinaan yg terus menerus dari pelatih akan menghasilkan pesepakbola handal,” tandasnya. (DH/Ddg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *